Viral, Netizen Penasaran atas Pemberitaan Oknum ASN yang Mencemooh Selogan Musi Rawas Mantab

1 min read


KOPI, Musi Rawas – Terkait dengan adanya pemberitaan dengan judul “Empat ASN MURA Ejek Selogan MURA Mantab (Makan Pucuk Atap)” yang menjadi ikon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas pada periode 2021-2026 yang baru saja dilantik tanggal 26 Februari 2021 yang lalu.

Pemberitaan tersebut terbit dari salah satu link media online, Kamis (04/03/2021), yang ketika dibuka link website nya keluar “404” pada beranda website.

Hal ini membuat heboh publik, terutama di dunia maya.

Atas kejadian pemberitaan tersebut yang viral dan menjadi trending topik pembahasan pada setiap grub WA dan media sosial, membuat para netizen khususnya, geram dan penasaran.

Terbitnya pemberitaan yang hanya ada judul dan foto salah satu ASN di Kabupaten Musi Rawas tersebut, bukan hanya membuat geram dan penasaran para netizen, akan tetapi hal ini membuat geram juga seluruh tim sukses dan pemenangan “Ramah Berarti” selaku Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas yang baru saja dilantik.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Fharurozi, yAng merupakan salah satu tim pemenangan Bupati dan Wakil bupati Musi Rawas tersebut, angkat bicara.

“Tidak seharus seorang ASN menghina dan mencemooh slogan atasannya sendiri, kalau tidak merasa senang atau kurang nyaman silakan mengundur diri,” ujar Rozi sapaan akrabnya.

Rozi juga mengatakan melalui WA pribadinya kepada awak media, jika tidak segera meminta maaf secara terbuka kita akan mengusut tuntas baik secara profesional dan secara hukum berlaku. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *