Gerindra Gelar Perayaan Natal Nasional

1 min read


KOPI, Pamulang – Gerindra merayakan Natal Nasional Live streaming di GBI Pray, Pamulang Tangerang Selatan. Panitia perayaan Natal ini adalah Gerakan Kristiani Indonesia Raya atau GEKIRA, organisasi sayap Partai Gerindra yang beragama Protestan dan Katolik.

Kelahiran Tuhan Yesus menjadi sukacita yang besar yang tidak berkesudahan bagi umat Tuhan karena dengan lahirnya Yesus Kristus ke dalam dunia telah memberi hidup kekal kepada seluruh umat manusia.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga Ketua Dewan Pembina PP Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira), Hashim Djojohadikusumo mengajak masyarakat untuk melupakan perselisihan dan merajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Pada Pemilihan Presiden tahun kemarin itu sangat keras karena sungguh banyak menguras tenaga, pikiran dan perselisihan. Untuk itu, saya dan juga kakak saya Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan RI mengajak saudara-saudara sekalian untuk melupakan perselisihan dan mari kita bersatu membangun bangsa Indonesia ini kedepan menjadi lebih baik lagi,” kata Hashim Djojohadikusumo saat memberikan sambutan perayaan Natal Nasional Partai Gerindra di GBI Pray Pamulang 25/01/2021.

Adapun tema Natal kali ini adalah ‘Mereka Akan Menamakannya Immanuel’ diambil dari Matius 1:23.

Turut hadir dalam perayaan natal kali ini yaitu Yan Mandenas selaku Ketua Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira), Hasyim Djojohadikusumo selaku Dewan Pembina Gekira, Nikson Silalahi selaku Sekjen Gekira. Tampak hadir Saraswati Djojohadikusumo dalam perayaan natal kali ini.

Peserta yang hadir kali ini dibatasi hanya yang diundang saja yang bisa masuk serta semua yang hadir mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *