Fraksi Partai Demokrat Polman Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa

58 sec read


KOPI, Mamuju – Rombongan Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Polewali Mandar yang dipimpin langsung oleh H. Hilal Danial selaku anggota DPRD bersama bendahara Umum DPC Demokrat Ikbal TO Sulbar tiba dimamuju dalam rangka menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana gempa bermagnetudo 6,2 skala rikter pada hari Jumat 16 Januari 2021 dini hari.

Sebelum terjun langsung ke lokasi pengungsian, rombongan yang di pimpin oleh Hilal Danial lebih awal disambut oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Dr.H.Suhardi Duka, MM. Yang juga selaku Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Barat.

Dalam sambutannya Suhardi Duka mengucapakan terima kasih kepada segenap pengurus DPC Demokrat Polewali Mandar ” Hari ini DPC Polewali Mandar telah tiba di Mamuju bersama rombongan, olehnya itu saya merasa bangga dan salut kepada kader saya di Sulbar. Insya Allah bantuan ini bermanfaat bagi para korban gempa di Mamuju.” Tuturnya.

ditemui di tempat terpisah ketua DPC Demokrat Kab. Polewali Mandar Syamsul Samad S.Sos. M.Si. menuturkan ” untuk penyaluran Bantuan ini saya menugaskan khusus Pak Haji Hilal untuk memimpin langsung ke lokasi, saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang berada di pengungsian pasca gempa kemarin.

Hingga liputan ini diturunkan, rombongan Fraksi Demokrat Kabupaten Polewali Mandar masih meransek kelokasi pengungsian.**
(Sumber Facebook Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Polman) Muh. Nur OKT

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *