Redaksi Postnewstime Bersama Perwakilan Banten Gelar Rapat Kordinasi

53 sec read


KOPI, Tangerang – Redaksi Postnewstime bersama perwakilan Provinsi Banten menggelar rapat kordinasi di kantor bersama Postnewstime, jalan Kendal Karet, RT 01, RW 5, Desa sindang Panon, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten. Kepala perwakilan Postnewstime Banten, Muksin, mengatakan kegiatan yang dihelat pihaknya itu bertujuan untuk mempersiapkan wartawan yang benar benar memahami tugas pokok profesi jurnalis serta bekerja sesuai dengan kode etik jurnalistik (KEJ).

“Untuk menjaga kualitas karya penulisan, saya dalam waktu dekat akan mengadakan pelatihan jurnalistik yang nantinya akan diikuti oleh seluruh anggota perwakilan Banten,” ujar Muksin.

Masih di tempat yang sama, pemimpin Redaksi Postnewstime, Usman menyampaikan apresiasi atas segala upaya yang telah dilakukan oleh perwakilan Banten dalam memajukan media yang bergerak di online dan cetak tersebut. “Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh Redaksi ke perwakilan Banten,” harap Usman.

Lebih jauh, beliau berpesan ke jajarannya untuk menjadikan Postnewstime sebagai wadah dalam berkarya di bidang jurnalistik serta mewanti-wanti untuk menghindari perbuatan melawan hukum dan bersebrangan dengan kode etik junalistik (Kej). “Jangan sekali-kali media Postnewstime ini dijadikan sarana untuk berbuat yang melanggar hukum,” tandasnya dalam kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan itu. (Irwan PPWI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *