Senator Aceh Fachrul Razi Serahkan Bantuan Masker dan Paket Sembako kepada Korban Banjir Aceh

56 sec read


KOPI, Aceh – Salah satu bentuk dukungan dan apresiasi terhadap usaha para pemuda yang bergabung di Satgas Pencegahan Covid-19, Senator Aceh, Fachrul Razi, M.I.P., selaku Ketua Komite 1 DPD RI menyerahkan 1000 lembar masker secara simbolis kepada Satgas Pencegahan Covid-19 IARMI Batalyon 01 WB-USK dan Menwa SAT 109 IAIN-Malikulsaleh, pada Minggu (10/1/2021).

Masker diterima langsung oleh Sir Jabir, selaku komandan Satgas. Ia menyampaikan bahwa penyerahan 1000 lembar masker ini merupakan bentuk dukungan dari Senator Aceh dalam program penyaluran 5000 lembar masker untuk wilayah Aceh Utara dan Aceh Timur oleh IARMI Yon 01 WB-USK dan SPK-YPMA.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Senator Aceh yang sudah bersedia menjadi donatur dalam program ini, dan insyaallah amanah ini akan kita laksanakan dan tuntaskan sesuai tujuan,” ujar Sir Jabir.

Selain 1000 lembar masker, Senator Aceh juga memberikan 500 paket sembako pasca banjir Aceh Utara dan Aceh Timur, hal ini akan terus berjalan hingga selesai dan tuntas.”Satgas akan terus bersinergi serta berkontribusi demi meringankan beban para korban banjir dan para petani yang gagal panen karena dampak dari bencana banjir,” ujar Sir Jabir.

Ini merupakan realisasi dari semboyan ‘Penyempurnaan pengabdian dengan ilmu pengetahuan dan ilmu keprajuritan’ dan karena sebaik-baik manusia adalah yang bisa berguna bagi manusia lain. (Nja)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *