Petualangan Off Road Lebih Asyik dengan Honda CRF250 Rally 2020

1 min read


Bagi Anda yang menyukai dunia off road, maka gunakanlah motor Honda CRF250 Rally 2020. Pasalnya, motor taril keren besutan pabrikan Honda ini mempunyai ketangguhan saat melewati jalan terjal. Bahkan, pada mesinnya sendiri menggunakan kapasitas 250 cc menjadikannya lebih ngebut lagi. Jadi buat pada rider motor satu ini sangat cocok sekali.

Beberapa Alasan untuk Memiliki Honda CRF250 Rally 2020

Motor Honda CRF250 Rally memang terkhusus desainnya untuk menggunakannya sebagai motor off-road, akan tetapi menggunakan melewati jalanan halus (on-road) juga sama nyamannya. Banyak sekali fitur-fitur baru yang tertanam pada kendaraan ini. Lalu apa saja kelebihannya? Simak saja penjelasannya berikut ini.

1. Tampilan Desain Terbaru

Kelebihan pada motor ini adalah pada bentuk body yang sangat besar, tinggi sehingga menjadikannya terlihat sangar dan tangguh. Terdapat 2 pilihan varian warna yaitu extreme black dan red. Untuk catnya sendiri sangat bagus dan juga cerah serta sangat menyatu.

Kemudian pada dimensinya mempunyai lebar 900 mm, panjang 2.210 mm serta tingginya mencapai 1.425 mm. Selanjutnya Anda akan melihat lampunya menggunakan teknologi LED dengan windscreen di bagian atasnya. Selain itu spakbor nya terlihat tinggi dan hampir menempel headlamp.

2. Dapur Pacu Handal

Sistem pembakarannya menggunakan andalan mesin 1 silinder bervolume 249.6 cc lengkap dengan sistem pendingin. Jadi Honda CRF250 Rally ini mampu berlari kencang secara maksimal hingga mencapai 18.2 kW pada 8.500 RPM dan 6.750 rpm untuk torsinya. Terdapat 6 transmisi perpindahan gigi.

Kemudian ketika ingin melihat berapa laju kecepatannya, maka sudah tersedia monitor speedometer berteknologi digital. Selain itu walaupun larinya kencang 250 cc, akan tetapi pada konsumsi BBM nya terbilang irit yaitu seliter untuk jarak tempuh kurang lebih 34.1 kilometer dan besar tangki 10.1 liter.

3. Kekuatan Suspensi

Pada Honda CRF250 Rally memang yang menjadi andalannya adalah pada kekuatan suspensinya. Pada bagian depan menggunakan Shock Upside Down dari Showa berdiameter 43 mm. Alhasil, bisa menjadikannya tetap nyaman dan terjaga kestabilannya ketika melewati jalanan terjal.

Selanjutnya suspensi pada bagian belakangnya menggunakan jenis Prolink dari Showa dengan diameter tabung sebesar 40 mm. Selain itu tidak ketinggalan juga terdapat Alumunium Swing Arm yang mampu memberikan kenyaman saat berkendara melalui jalanan tidak rata.

4. Sistem Pengereman Luar Biasa

Kelebihan selanjutnya Honda CRF250 Rally adalah pada kaki-kakinya yang sudah terpasang ban besar sehingga memudahkan saat melakukan off road. Kemudian untuk sistem pengamanannya terpasang rem Floating Wave Disc berdiameter 256 mm dengan dual piston pada bagian roda depan.

Kemudian sistem pengamanan rem belakangnya menggunakan Wave Disc 220mm dengan memakai single piston caliper. Dengan kedua perpaduan tersebut, memang belum terpasang sistem ABS. Akan tetapi ketika melakukan pengereman masih bisa memberikan kestabilan bagi rider.

5. Banyak Fitur Canggih Lainnya

Memang moto trail satu memiliki banyak fitur-fitur canggih yang menjadi pendukung kendaraan ini saat melakukan off road. Salah satunya seperti pada handle bar pada bagian kanan terdapat Engine Mode Select Button. Dengan demikian rider bisa menentukan smooth, standar maupun agresif.

Tidak lupa pihak Honda juga membenamkan sebuah teknologi PGM-FI yang mampu menjadikan motor lebih hemat dalam mengkonsumsi bahan bakar. Selain itu juga mampu mengeluarkan tenaga super kuat dan mampu melesat dengan cepatnya. Dengan demikian akan menjadikan setiap pengendara merasakan sensasi luar biasa, khususnya dalam perjalanan berpetualang di berbagai medan.

Bagaimana menurut Anda, apakah Honda CRF250 Rally 2020 ini cocok untuk dipinang? Miliki dan nikmati motor keren tersebut yang bisa Anda gunakan untuk touring on road maupun melahap terjalnya medan off road.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *