Lubuklinggau Aquascape Family dan Tasamura Adakan Pameran dan Lelang Amal

1 min read


KOPI, Lubuklinggau – Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2020-2021, komunitas Lubuklinggau Aquascape Family (LAFA) menyelenggarakan pameran aquascape dengan tema PAMERAN AQUASCAPE LUBUKLINGGAU 2020. Acara tersebut digelar pada hari Selasa sampai demgan Rabu (29-30) Desember 2020, di Cafe Tasamura Kota Lubuklinggau pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

Yudha selaku ketua panitia acara, menerangkan “Harapan kami dengan terlaksananya pameran Aquascape di Kota Lubuklinggau adalah agar masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitar dapat mengetahui bahwa aquarium tidak selalu hanya mengenai ikan saja, akan tetapi kita dapat menuangkan karya seni sekaligus menciptakan miniatur ekosistem alam baik berupa tema pegunungan, air terjun, hutan, dan natural,” ujarnya.

Dengan banyaknya warga yang antusias datang ke pameran aquascape di kota Lubuklinggau, semoga kedepan Aquascape di Kota Lubuklinggau semakin banyak yang tertarik dan dapat bergabung di wadah komunitas pecinta aquascape yakni Lubuklinggau Aquascape Family (LAFA).

Pada kesempatan yang sama H Azhari, ST selaku Owener Tasamura yang juga sebagai sponsor utama kegiatan tersebut merasa bangga dengan adanya kreatifitas para pemuda-pemudi Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

“Semoga di tahun yang akan datang kami dapat membuat event yang lebih besar lagi agar Visit Ayo Ngelong 2022 yang di canang oleh pemerintah Kota Lubuklinggau tercapai,” harap Azhari.

Ucapkan terima kasih juga disampaikan kepada Dinas Pariwisata Prov. SUMSEL yang telah memasukkan agenda Pameran Aquascape Lubuklinggau ke dalam kalender kegiatan bulanannya, serta ucapkan ribuan terima kasih kepada para sponsor dan donatur yang telah ikut serta dalam mensukseskan agenda Pameran Aquascape tersebut.

Pada malam (30/12/2020) pukul 19.30 WIB akan telah diadakan lelang amal, setengah dari hasil lelang akan sumbangkan kepada panti asuhan di Kota Lubuklingaau, dan ini merupakan wujud dari kepedulian komunitas aquascape terhadap sesama khususnya adik-adik di panti asuhan. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *