Atlantis Land Kenjeran, Disneland Dari Surabaya

1 min read

Atlantis Land Kenjeran, Disneland Dari Surabaya!


Merencanakan liburan keluarga ke Atlantis Land Kenjeran, Surabaya adalah pilihan yang tepat. Di sini, Anda sekeluarga bisa menikmati liburan yang penuh momen. Apalagi tiket masuknya masih terbilang cukup murah.
Keseruan berlibur dengan berbagai wahana bermain tidak akan lengkap jika dinikmati sendiri. Anda perlu mengajak rombongan. Baik itu teman ataupun anggota keluarga. Karena itu semua bisa membuat jalinan hubungan Anda dengannya semakin akrab.
Sekilas Tentang Atlantis Land Kenjeran
Obyek wisata Atlantis Land Kenjeran ini diresmikan pada tahun 2017. Meskipun tergolong baru, nyatanya kunjungan tamu cukup besar. Apalagi jika memasuki musim liburan. Hampir pasti jika tempat ini dipenuhi oleh pengunjung.
Tema yang diusung dari tempat ini mirip dengan Disneyland. Dibangun oleh arsitek asal Australia. Dan memakan tempat sekitar 15 km.
Bangunan obyek wisata ini terlihat mirip seperti sebuah kastil. Di bagian depan dibuat sebuah lorong yang cukup indah. Dindingnya dicat dengan kekhasan warna ombak putih dan dilengkapi dengan kayu. Kesannya adalah seperti kapal yang belum jadi.
Obyek wisata ini dibuka pada pukul 10 pagi, dan akan ditutup pukul 18.00. Dan kawasan ini beroperasi setiap hari. Makanya, Anda bisa datang kapan saja jika ingin menikmati liburan berkesan di sini.
Keseruan Yang Dirasakan Pengunjung Di Lokasi Wisata


Atlantis Land Kenjeran menawarkan keseruan liburan dengan rombongan keluarga ataupun rekan kerja. Banyak hal yang bisa ditemukan di sini. Bahkan cocok sekali dikunjungi dengan anak-anak.

Ada beberapa hal yang ditampilkan di sini. Salah satunya adalah Dancing Fountain. Ini merupakan sebuah pertunjukan air mancur menari dengan gemerlap lampu yang indah. Letaknya berada di depan istana.
Kemudian yang tak kalah seru adalah Dino Land. Ini merupakan area dimana banyak patung dinosaurus dibuat. Diorama-diorama di masa itu diciptakan. Anda dan keluarga bisa menjelajah dengan kereta yang sudah disediakan.
Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai wahana air maupun non air. Wahana bermain air yang cukup menantang adalah Tornado Slide. Di sini, pengunjung ditantang untuk menaiki sebuah ban, meluncur dari ketinggian sekitar 25 meteran.
Tidak mau berbasah-basahan, pengunjung masih punya opsi lain. Tempat menarik seperti istana es, patung lilin dan music express bisa dikunjungi. Bahkan Anda juga bisa mencoba swing drop jika ingin menguji adrenalin.
Lokasi Dan Tiket Masuk
Kaya akan permainan seru membuat setiap pengunjung puas menikmati liburan di sini. Momen-momen langka dan spesial selalu menjadi kenangan. Bahkan akan dirindukan sehingga tak jarang pengunjung mengagendakan untuk datang kembali.
Lokasi Atlantis Land Kenjeran terletak di jalan Pantai Ria Kenjeran Kelurahan Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak Surabaya. Lokasinya sangat strategis. Tidak membuat bingung siapapun yang baru pertama kali datang.
Ketika berada di sini, Anda akan dipungut biaya tiket sekitar 100 ribu rupiah. Biaya ini sudah cukup untuk membebaskan Anda dalam menikmati sejumlah wahana di dalamnya. Menarik bukan?
Yang perlu diingat bahwa Anda sebaiknya membawa pakaian renang sendiri jika ingin berenang di air. Meskipun tersedia tempat jual baju renang, ada kalanya Anda yang membawa dari rumah bisa lebih hemat.
Untuk mengabadikan momen, jangan lupa untuk membawa kamera. Pastikan semuanya sudah dipersiapkan dengan baik. Tujuannya supaya liburan Anda bisa diabadikan dan lebih berkesan.
Akhirnya, jika Anda bingung mau liburan kemana dengan keluarga, cukup agendakan untuk datang ke Surabaya. Tepatnya berlibur seru di Atlantis Land Kenjeran ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *