5 Tempat Wisata Murah dan Hits di Jakarta

5 Tempat WIsata Murah dan Hits di Jakarta – Ingin hemat budget keliling Jakarta? Yuk, kunjungi wisata murah Jakarta ini! Kata siapa untuk berwisata ke Jakarta selalu bikin pengeluaran selalu bengkak? Kalau kamu bisa mengaturnya dengan benar, pengeluaran itu ternyata bisa diminimalisir, lho!
Sekarang, kamu bisa tetap eksis di ibu kota dengan mengunjungi wisata murah Jakarta ini. Tak hanya murah, di sana kamu juga tetap bisa merasakan keseruan berwisata sekaligus menambah pengalaman yang tak terlupakan. Apa saja sih, tempat wisata murah di Jakarta tersebut? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

5 Tempat Wisata Murah dan Hits di Jakarta

Pecinan Glodok

Kalau ke Jakarta, tidak afdol rasanya jika tidak mampir di wisata murah yang satu ini. Seperti yang kamu tahu, di kota besar mana saja, pasti ada satu tempat yang bernama China Town, ya. Tak terkecuali di Jakarta. Pecinan Glodok berada di kawasan yang dekat dengan Kota Tua. 
5 Tempat Wisata Murah dan Hits di Jakarta
Di sini, kamu tidak akan kecewa dengan suasana romantis yang berbeda. Kawasan ini juga bisa dibilang wisata yang sidestream yang pastinya meninggalkan kesan mendalam. Vihara dan Klentengnya pun bisa dijadikan spot foto yang keren dan instagramable, lho! Tidak heran jika pengunjung tempat ini selalu padat karena selain menarik, termasuk juga dalam deretan wisata murah Jakarta.

Cibubur Garden Diary

Nah, yang satu ini juga tidak boleh dilewatkan untuk berlibur wisata keluarga. Apa lagi kalau banyak anak-anak kecil dalam keluargamu, ajak saja mereka ke Cibubur Garden Diary ini. Selain murah, tempat wisata ini juga akan mengajarkan banyak pengalaman baru. Di sana, kamu dan keluarga bisa merasakan bagaimana memerah susu sapi secara langsung. 
Banyak juga pembelajaran lain yang sangat cocok untuk anak-anak yang tidak didapat di bangku sekolah. Di sini ada juga playground yang memang disediakan khusus untuk anak-anak, lho! Tak ayal ya, jika Cibubur Garden Diary ini menjadi salah satu objek wisata murah Jakarta yang mengedukasi.

Setu Babakan

Ingin menikmati wisata air di tengah danau dengan udara sepoi-sepoi yang melenakan? Di Jakarta, kamu bisa mendapatkan semua itu di Setu Babakan. Ini merupakan kawasan yang menjadi cagar budaya di Jakarta. Menikmati area yang asri ini dengan menaiki perahu kayuh, siapa yang tidak mau? Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi secara langsung dengan masyarakat Betawi serta mencicipi beraneka penganan khas mereka. Asyik, ya.

Pantai Marina

Siapa sih, yang tidak mengenal objek wisata murah Jakarta yang satu ini? Kamu pasti sering sekali menyaksikan Pantai Marina di ftv-ftv yang biasa kamu tonton. Saking epiknya, pantai ini memang sering kali digunakan untuk latar shooting ftv maupun film.
Kalau mau ke sini, kamu bisa memilih waktu senja. Kenapa? Tentunya karena pemandangan sunset-nya yang luar biasa. Bersama pasangan, spot matahari tenggelam di Pantai Marina akan jadi momen yang sangat romantis. Apa lagi dengan tiket masuknya yang cuma 25 ribu rupiah saja, dijamin kantongmu tetap aman.

Monumen Nasional

Orang Indonesia mana yang tidak tahu monumen sekaligus maskot Jakarta yang satu ini? Tempat yang digagas oleh Presiden Soekarno ini merupakan kebanggaan bagi warga negara Indonesia. Tidak heran ya, kalau setiap harinya Monas tidak pernah sepi. Ingin jalan-jalan puas di sini? Cukup dengan membayar 5ribu rupiah saja. Ingin menikmati panorama Jakarta dari puncak Monas? Cukup tambah 10ribu rupiah saja. Murmer, ‘kan?
Dari beberapa wisata murah Jakarta di atas, mana saja nih, yang sudah pernah kamu kunjungi? Semoga artikel ini bermanfaat, ya!
Bagikan:

Tinggalkan komentar