Coba Yuk, Wisata Kidzania Pacific Place!

1 min read

Coba Yuk, Wisata Kidzania Pacific Place! Kamu bingung mau kemana menghabiskan waktu liburan? Jangan khawatir, lebih baik ke Kidzania Pacific Place. Di sana banyak sekali kegiatan untuk anak-anak!

Sebenarnya banyak sekali tempat wisata yang ada di Jakarta, tetapi masih sedikit wisata yang mengedukasi khususnya bagi anak-anak. Padahal, wisata edukasi sangat berguna untuk anak maupun keluarga. Salah satu yang bisa dipilih adalah Kidzania. Meskipun tidak bisa dibilang murah, tapi kamu tidak akan pernah kecewa untuk berwisata ke sana!

Coba Yuk, Wisata Kidzania Pacific Place!

Simak ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Wisata Kidzania Pacific Place yang pertama adalah acting academy. Disini kamu akan dibimbing menjadi actor maupun aktris, lho. Kamu hanya diminta acting membawakan peran yang sudah ditentukan. Biasanya kamu akan diberikan waktu sebanyak tiga puluh menit. Kelebihannya, kamu tentu jadi bisa melakoni akting dan lebih mendalaminya. Nantinya kamu akan mendapatkan KidZos setelah akademi selesai.

Kedua, ada yang namanya archeological site. Kamu diminta berperan sebagai arkeolog dan juga paleontolog. Di sini, kamu akan diajari bagaimana  membuka rahasia yang ada di masa lampau.Kamu pun bias menemukan artefak, fosil dan barang berharga lainnya. Biasanya diberikan durasi selama tiga puluh menit. Di sini kamu akan belajar dan semakin mencintai artefak kuno serta situs-situs peninggalan sejarah. 


Wisata Kidzania Pacific Place yang ketiga adalah baking center. Kamu berperan sebagai pembuat kue. Tugas kamu hanya membuat adonan kue, mengukur, mencampur dan menjadikannya sebuah kue yang lezat nan cantik. Kamu akan diberikan waktu selama 25 menit untuk membuat kue ini. Di sini kamu akan berlatih bertanggung jawab dengan cara yang menyenangkan. Selain itu, KidZos juga akan kamu raih setelah selesai membuat kue ini. Menarik, bukan?
 Keempat, ada bank of kidzania. Di sini kamu bias berperan sebagai teller, customer service staff, customer assistant dan yang terakhir adalah customer. Kamu bias membuka rekening, mendapatkan kartu debit sendiri, mengatur tabungan dan melakukan deposit  atau menarik uang. Kamu akan diberikan waktu dua puluh menit saja. Kamu bias belajar tentang kejujuran, integritas, komunikasi dan pengetahuan diri.

Wisata Kidzania Pacific Place yang kelima adalah beauty salon.Nah, di beauty salon ini kamu bias berperan sebagai ahli kecantikan, piñata rambut dan pelanggan. Durasi waktunya adalah dua puluh menit dan kamu bias belajar tentang saling menghargai, mempedulikan sesama, dan meningkatkan percayadiri. Kamu juga akan mendapatkan keterampilan seperti bias membangun komunikasi, sosial, berpikir kritis dan melatih motorik.

Keenam, ada book factory.Kamu bias berperan sebagai perancang buku.Tugas kamu hanya mendesain cover buku dengan wajah sendiri. Kamu akan diberikan waktu dua puluh lima menit. Kamu bias saling menghargai dari hasil pekerjaanmu dan teman-teman. Ini juga penting untuk meningkatkan kreativitas serta pengenalan diri.

Wisata Kidzania Pacific Placeyang ketujuh adalah bread house. Di sini kamu akan berperan sebagai pembuat kreasi roti dan penjualnya. Kamu akan diajarkan cara membuat kreasi roti yang menarik dalam waktu 30 menit saja. Dengan ini kamu akan diajarkan tentang keharusan untuk berterima kasih, jujur, bertanggung jawab, serta bekerja sama dan berkreatiifitas.

Harga tiket di Kidzania Pacific Place ini untuk Senin-Jumat berkisar Rp 50.000 sampai dengan Rp 225.000. Untuk batita (2-3 tahun) harga tiketnya adalah Rp 50.000 sedangkan untuk anak (4-16 tahun) Rp 225.000. Untuk dewasa, tiket masuknya Rp 175.000.Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu, harga tiket batita Rp 100.000, anak Rp 275.000 dan dewasa Rp 225.000.

Demikian penjelasan mengenai wisata Kidzania Pacific Place. Semoga bias bermanfaat untuk kamu, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *