Haji Uma Serahkan Kursi Roda Kepada Nurlela Penderita Stroke di Aceh Timur

1 min read

[ad_1]

KOPI, Aceh Timur – Anggota DPD RI asal Aceh, H. Sudirman yang akrab disapa Haji Uma, kembali menyerahkan bantuan kursi roda kepada penderita stroke di Aceh Timur. Apa yang dilakukan Haji Uma merupakan bentuk perhatian dan simpatik kepada kaum dhuafa dan keluarga kurang mampu.

Setelah menerima informasi dari stafnya, Haji Uma langsung menyerahkan kursi roda kepada Nurlela (67 tahun) penderita stroke yang sudah empat bulan terbaring lemah di rumah gubuknya di Dusun Lembah, Gampong Blang Andam, Kecamatan Mandat, Kabupaten Aceh Timur.

Sebelum menyerahkan kursi roda kepada Nurlela, Haji Uma terlebih dulu menghadiri acara silaturahmi dengan warga Desa Lueng Peut, Kecamatan Madat, dalam rangka menampung ‘Aspirasi Masyarakat’ (Asmas). “Iya betul, setelah saya menghadiri pertemuan dengan warga di kecamatan Madat, kemudian saya menjenguk lansia yang sudah terbaring dikasur dan alhamdulillah sudah kita serahkan satu unit kursi roda kepada lansia yang mengalami penyakit stroke tersebut,” jelas Haji Uma, Kamis (25/2/21) malam.

Informasi yang diperoleh, sejak tiga bulan terakhir Nurlela menderita sakit parah. Ia bersama anaknya Suryani (28) dan dua cucunya yang masih kecil tinggal serumah. “Ibu saya sakit-sakitan sudah hampir setahun, tapi 3 bulan terakhir ini tampak semakin parah dan tidak bisa berjalan,” papar Azhary selaku anak kandung Nurlela.

Azhary pun menyampaikan terimakasih kepada Haji Uma yang telah memberikan kursi roda. “Alhamdulillah, sumbangan kursi roda ini sungguh bermanfaat dan akan kami pergunakan sebaik-baiknya,” ucap Azhary.” (*)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *