5 Karakter Paling Egois di Seluruh Anime Dunia

2 min read


KOPI, Karakter Paling Egois di Seluruh Anime – Di dunia anime, watak-karakter yang ada pula mempunyai karakter yang lain. Ada yang punyai jiwa penolong, pemberani, dan egois. Beberapa watak ini betul-betul keras kepala sebab keegoisan mereka.

Dari sisi kemampuan yang oke, mereka egois sebab pengin menyelesaikan keinginan individu yang mereka punyai.

Kesempatan ini Duniamasa betul-betul ketarik nih untuk mengulas berkenaan 5 watak paling egois di anime. Beberapa watak ini bahkan juga malas untuk minta kontribusi watak yang lain saat terjebak permasalahan yang serius lho.

5 Karakter Paling Egois di Seluruh Anime Dunia

1. Light Yagami

Light Yagami dari anime Death Catatan adalah salah satunya watak yang cukup populer. Ia pintar dan bagus hingga membuat jadi watak yang betul-betul disukai. Tetapi walau demikian, Light ialah figur yang egois bahkan juga benar-benar egois. Sebab karakternya ini dia betul-betul membuat ribut semua kota lho.

Dia mempunyai arah untuk menghajar semua beberapa orang jahat dan korup hingga membuat dunia yang bagus. Tetapi lama-lama dia malahan jadi pembunuh dan dapat menghajar siapa saja semaunya. Bila sang Light tidak senang, dia dapat membunuh orang itu tanpa ampun.

2. Naruto

Bukan rahasia kembali bila Naruto adalah salah satunya watak paling egois yang pernah berada di anime. Sejauh ceritanya, semua dilaksanakan oleh tangannya sendiri. Beberapa temannya dapat dbilang cuman jadi remahan saja di hadapannya. Naruto memang figur karyawan keras, tetapi dia bersikukuh untuk meng-handle semua permasalahan yang berlangsung. Hal itu ialah contoh sikap egois kan?

Sesaat dia mempunyai banyak rekan, mengapa harus repot untuk mengakhiri segala hal sendirian? Selanjutnya Naruto masih perlu beberapa temannya di pertarungan akhir. Keegoisan Naruto mempunyai imbas jelek tentu saja. Dia berulang-kali hampir mati dan malah membuat beberapa rekannya lainnya ribet.

3. Tucker

Ya, demi ambisi pribadinya Tucker ikhlas untuk mempertaruhkan anak dan hewan piaraannya untuk uji coba. Tucker bersikukuh untuk bikin binatang yang dapat bicara. Oleh karenanya dia dengan tega jadikan anak dan anjingnya selaku contoh uji coba. Keegoisannya lalu betul-betul membuatnya selaku watak yang paling dibenci di jagad anime.

4. Nobita

Terkadang congkak, cengeng, dan tidak berani ambil perlakuan. Ia ialah Nobita! Kadang dia cuman dapat menangis saat digebukin oleh Giant dan dibully oleh Suneo. Kalau sudah ini, dia cuman dapat menyambat ke partnernya yakni Doraemon. Bahkan juga bila Doraemon malas melayaninya Nobita sering memaksain kehendaknya untuk dapat membalas tindakan Giant dan Suneo.

Sifat yang semacam ini sesungguhnya benar-benar dibenci oleh Doraemon dan kadang Doraemon membentak Nobita untuk hadapi permasalahannya sendiri.

5. Shou Tucker

Sama seperti Shou Tucker, Griffith ikhlas untuk mempertaruhkan figur yang dia sayang jadi korban. Betul, Griffith mempertaruhkan nyawa beberapa rekannya selaku ganti rugi untuk memperoleh kemampuan. Egois kan?

Pembantaian ini dilaksanakan dengan benar-benar bengis bahkan juga Griffith cuman tersisa sedikit saja dari beberapa rekannya. Edan! Yang lebih kronis, dia lakukan tindakan bengis pada Casca di muka si kekasih, Guts sesudah sang Griffith memperoleh kemampuan yang ia harapkan.

Sepertinya itulah 5 karakter paling egois di jagad anime. Beberapa karakter di atas memang sungguh edan sebab sering mengutamakan diri sendiri. Tetapi tentu saja ada harga yang perlu dibayarkan atas keegoisan mereka dan itu semua cukup menakutkan. Dari 5 karakter di atas, yang mana menurut kalian paling pantas dipandang seperti yang paling egois?

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright aufaproject.com

Aufaproject.com AccNet