Ketua KONI Musi Rawas Hadiri Liga Persahabatan Bola Volly 2021

1 min read


KOPI, Musi Rawas – Sebanyak 13 Tim putra Bola Volly dari 6 Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas berkompetisi pada Liga Persahabatan Bola Volly Musi Rawas Tahun 2021.

Hal ini disampaikan Ketua KONI Kabupaten Musi Rawas H Azhari, ST pada saat menghadiri dan memantau jalannya pertandingan pada Open Liga Persahabatan Bola Volly Musi Rawas Tahun 2020, Minggu (10/01/2021).

Menurut Pak Azhari pelaksanaan Bola Volly ini sekaligus ajang bagi pemain Bola Volly Kabupaten Musi Rawas untuk mengukur prestasi atau dadar kekuatan pemain lokal terhadap pemain yang datang dari luar Kabupaten Musi Rawas.

“Kami berharap bahwa kehadiran pemain Bola Volly dari berbagai daerah di Liga ini akan menjadi motivasi kepada pemain Kabupaten Musi Rawas, khususnya para pemain Junior untuk meningkatkan kualitas permainannya” sebutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi serta kehadiran para mantan pemain Bola Volly Kabupaten Musi Rawas yang pernah berprestasi di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional.

“Meski ada saat ini berdomisili di perantauan, namun tidak melupakan Kabupaten Musi Rawas, semoga peran serta dan kehadiran saudara-saudara pada hari ini jadi spirit bagi adek-adek kita,” ucap Azhari.

Seperti diketahui bahwa Liga Bola Volly Kabupaten Musi Rawas di ikuti dari berbagai club, dari Kecamatan Tugumulyo Srikaton (B.Srikaton), Bayer Vc (Sidosari), Putra Kayangan (L.Sidoharjo), Jaya Bersama (L.Sidoharjo). Kecamatan Muara Beliti, KTDSB (Muara Beliti Baru), BELBAR (Muara Beliti Baru), TMVC (Muara Beliti). Kecamatan Megang Sakti, BLADAS VC (Jajaran Baru), TOEMOET (Pager Ayu). Kecamatan Tuah Negeri, DTN (Lubuk Rumbai), DTN Junior (Lubuk Rumbai). Kecamatan Purwodadi, HM Club (Purwodadi). Kecamatan TPK, ABG Ranser (Rantau Serik).

Ketua KONI Kabupaten Musi Rawas menambahkan antara lain mengatakan bahwa tahun ini akan dilaksanakan POPDA dan Porprov. Kaitannya dengan kegiatan ini, di harapkan lahir atlit Bola Volly dari turnamen ini yang akan menjadi utusan daerah nantinya.

“Kepada pengurus PBVSI agar menjadikan Liga Persahabatan Bola Volly Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021 ini menjadi salah satu kalender rutin PBVSI Kabupaten Musi Rawas,” papar Azhari. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *