Banyaknya Pilihan Tipe Motor Honda untuk Mendukung Aktivitas Harian Anda

1 min read


Honda sebagai salah satu produsen motor terbesar yang merajai pasar sepeda motor dunia, memiliki produk baru untuk dikeluarkan setiap tahunnya. Hebatnya lagi haampir setiap tipe baru yang diluncurkan hampir semuanya sukses dan laku keras dipasaran. Dengan inovasi yang selalu dilakukan dari segi desain dan tampilan, motor keluaran Honda juga selalu menggunakan teknologi terupdate.

Satu lagi kelebihan honda adalah jika mengeluarkan tipe baru, misal untuk vario dengan tambahan fitur baru atau menggunakan teknologi terbaru dan tampilan yang mengikuti tren terbaru. Harga jualnya tidak memiliki selisih terlalu jauh dengan tipe yang sbelumnya dikeluakan. Beberapa hal inilah yang menjadikan Honda mampu merajai pasar sepeda motor di Indonesia.

Berbagai Tipe Motor Honda

Honda menyediakan kebutuhan sepeda motor hampir untuk semua pasar. Baik yang ekonomis ataupun yang mewah, baik yang cocok untuk kendaraan keluarga maupun untuk pehobi. Berikut adalah 4 jenis tipe motor yang diproduksi oleh Honda untuk pasar Indonesia:

1. Motor Matik

Motor matik keluaran Honda adalah yan terlaris di Indonesia dibandingkan dengan merk lain. Dikarenakan Honda mengeluarkan banyak jenis motor matik dengan berbagai spesifikasi, tampilan dan juga harga. Dengan posisi motor matik yang sedang naik daun belakangan ini Honda tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan mengeluarkan 5 varian motor matik yang sangat menarik, yaitu Scoopy, Spacy, Vario, Beat, dan Honda PCX. Masing masing varian motor matik ini memiliki beberapa tipe sesuai dengan spesifikasi dan kapasitas mesin. Dengan demikian konsumen memiliki pilihan lebih banyak untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan finansial masing-masing.

Khusus untuk Honda PCX adalah satu-satunya tipe motor matik besar yang dimiliki honda. Motor ini merupakan matik premium yang sebenarnya tidak berencana dipasarkan di Indonesia. Beberapa konsumen yang ingin membelinya harus inden dan perlu mengimpor dari jepang. Namun, karena peminatnya terus meningkat pada akhir tahun 2017, PT. Astra Honda Motor (AHM), selaku pemegang lisensi resmi Honda telah sukses mengupayakan agar Honda PCX dapat diproduksi di Indonesia. Dengan ini harga Honda PCX menjadi lebih murah.

2. Cup (Bebek)

Pada masa motor bebek berjaya Honda juga memegang top penjualan di Indonesia melali Honda Supra. Saat ini walaupun banyak orang memilih menggunakan motor matik, masih ada kalangan pencinta motor bebek. Untuk memfasilitasi para pengguna motor bebek ini Honda juga menghadirkan tiga jenis motor bebek andalan yaitu lain Blade, Revo, dan Supra. Tentunya dengan spesifikasi yang menarik serta tampilan baru yang dinamis dan sesuai dengan selera masyarakat.

3. Motor Sport dan Big Bike (Moge)

Kedua jenis tipe motor ini adalah motor premium dengan target pasar khusus yaitu pehobi dan masyarakat kelas menengah keatas. Pasalnya jenis motor sport dan moge ini memiliki biaya perawatan yang cukup besar. Motor keluaran honda yang masuk tipe motor sport dan moge antara lain: Megapro, Verza, Sonic, CB150, CRF250 Rally, dan Honda CBR Series. Selain pehobi seri motor sport ini banyak dilirik oleh anak muda karena memberikan kesan yang gagah dan maskulin. Pengndara motor-motor jenis ini juga banyak memiliki komunitas yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan banyaknya produk-produk unggulan dari Honda, masyarakat tidak perlu lagi bingung untuk memilih motor. Cukup sesuaikan kebutuhan harian Anda dengan spesifikasi dan tipe motor yang tersedia. Setelah itu Anda bisa menentukan motor yang cocok dengan harga yang cocok. Karena range harga motor keluaran Honda juga sangat luas demi menyesuaikan kemampuan pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *